Conbloc Internusa, Produksi Paving Blok menggunakan otomatisasi penuh



Sejak awal 1970, Conbloc Internusa memproduksi paving blok berkualitas tinggi. Hampir 50 tahun pengalaman di pasar Indonesia membuat Conbloc Internusa menjadi pemimpin di industri paving block. Bertujuan untuk memperluas cakupan pasar, Conbloc Internusa mempercayakan pembangunan pabrik barunya kepada Masa GmbH, Andernach yang sudah mempunyai beberapa dekade pengalaman dalam perencanaan, pembuatan, pemasangan, customer support untuk membuat paving block berkualitas tinggi


Sejak 1975, Conbloc Internusa adalah pelopor dalam industri paving blok di Indonesia yang memproduksi paving blok menggunakan mesin buatan Jerman. Conbloc Internusa berkantor pusat di Jakarta dan memiliki motto “Quality and Service” sehingga memproduksi produk dengan kualitas tinggi adalah suatu kewajiban. Berdasarkan konsistensi dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi, nama “Conbloc” berhasil menjadi nama generik untuk produk paving blok di Indonesia.

Masa sudah memproduksi dan mengembangkan mesin dan pabrik untuk industri bahan bangunan selama 110 tahun, membuat Masa menjadi produsen terkemuka dalam industri bahan bangunan. Dengan segala benefits, Masa dapat meyakinkan tim Conbloc Internusa untuk bekerja sama dengan mereka.


Conbloc Internusa menggunakan mesin Masa yang terspesialisasi untuk menghasilkan paving dengan kualitas tinggi. Paving blok yang dihasilkan oleh mesin Masa selalu konsiten memenuhi standar tinggi dari Eropa, Britain dan Australia. Mesin Masa juga memungkinkan produksi dari berbagai tipe produk yang memiliki berbagai bentuk, dimensi dan warna. Efisiensi serta stabilitas yang tinggi juga dapat tercapai karena siklus kerja dari mesin Masa yang cepat.

Sumber: “Conbloc Internusa from Indonesia goes for a fully automatic concrete block production” www.cpi-worldwide.com/flips/2015/3

#Pavingblok #Conbloc #Paving #Block #MASA

Jl. Kedoya Angsana Raya Blok 2 No. 2 DKI Jakarta 11520

021 580 3043