top of page

Suasana Hangat di Gathering Bandung



PT. Conbloc Internusa pada tanggal 17 April 2017 telah menyelenggarakan acara gathering berbalut kekeluargaan dengan para arsitek, pengembang, konsultan dan rekan profesional lainnya yang berada di wilayah Bandung, Jawa Barat. Acara Gathering tersebut diselenggarakan di Hotel Citarum, Bandung.

Acara Gathering ini dimulai dengan sambutan dari PT Conbloc Internusa menyambut peserta gathering yang hadir dari beberapa perusahaan, seperti Summarecon Bandung, PT Gans Property, Konsultan Dinas Bina Marga kota Bandung, Dinas Pembangunan Umum kota Bandung dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini PT. Conbloc Internusa mengenalkan beberapa produk kreatif & produk unggulan Conbloc secara lebih dekat lagi. Bukan hanya dari pengetahuan mengenai produk unggulan, tetapi juga dari sisi silaturahmi yang terbangun. Kami berharap agar tali silaturahmi ini terus terjaga dan ditingkatkan dikemudian hari. PT. Conbloc Internusa juga ingin menyampaikan banyak terimakasih atas kesediaan para undangan untuk hadir dan mendukung acara Gathering ini berjalan dengan sukses dan meriah.


Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page