Conbloc Internusa, Solusi Kenyamanan Transportasi Publik


Penampakan stasiun MRT (Mass Rapid Transit) Sudirman

Pada Bulan Maret lalu telah diresmikan beroperasinya MRT (Mass Rapid Transit) yang—akan disusul dengan LRT (Light Rail Transit)—dianggap sebagai “peradaban baru”. MRT yang dilokalkan dengan istilah Moda Raya Terpadu memang menjanjikan prinsip ketepatan waktu dan salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam ketepatan waktu transportasi itu sendiri adalah kenyamanan.

Beberapa sebab masyarakat enggan menggunakan transportasi publik ialah karena stasiun yang sulit diakses dan juga akses itu sendiri yang dinilai kurang nyaman baik itu bagi pejalan kaki, pengendara sepeda atau bahkan penyandang disabilitas.

Trotoar jalan rusak yang mengganggu pengguna transportasi publik

PT Conbloc Internusa yang dipercaya mengatasi permasalahan ini telah berhasil melakukan tugasnya. Paving Constone dan Tactile yang diproduksi mampu menjadi solusi dari sekian kendala masyarakat terhadap transportasi publik.

Tak hanya menyajikan solusi, Constone dan Tactile produksi kami juga memberikan estetika tersendiri. Trotoar yang mula biasa saja, disulap menjadi medan menawan bak taman rekreasi sehingga para pengguna MRT pun terlihat nyaman berjalan di atasnya.

Segi fungsi, ketahanan, dan estetika memang sungguh menjadi perhatian utama kami. Dengan material pilihan yang diproduksi secara khusus, Constone dan Tactile mampu tahan hingga belasan tahun dan oleh karena itu juga warna yang dihasilkan pun terlihat natural.

Berbicara tentang trotoar, tak hanya di beberapa stasiun MRT & LRT, paving jenis ini juga sudah banyak terpasang di banyak tempat seperti stasiun dan trotoar Universitas Indonesia, trotoar Gelora Bung Karno dan Senayan, hingga tempat rekreasi Ancol.

Merupakan sebuah kebanggaan bagi PT Conbloc Internusa karena telah dipercaya dan mampu untuk melayani, memberi, dan menjadi solusi kenyamanan bagi masyarakat Indonesia khususnya para pengguna trotoar dan transportasi umum.

Featured Posts