Prediksi Jumlah Pengunjung Tempat Wisata Malam Tahun Baru 2020 di Jakarta


Hanya beberapa minggu tersisa menjelang tahun baru 2020. Perayaan sambutan di malam hari pun tak terelakkan. Jakarta masih menjadi tempat perayaan yang sangat gemar dikunjungi. Bagi anda—baik warga Ibu Kota maupun luar Jakarta) yang berencana merayakan malam tahun baru di Ibu Kota tercinta, sebagai referensi Anda, kami telah merangkum jumlah pengunjung di berbagai tempat di Jakarta pada tahun lalu.


Kota Tua (Museum Fatahillah)

Kawasan ini masih menjadi tempat favorit untuk merayakan malam tahun baru. Pengunjung yang akan hadir diperkirakan mencapai lebih dari 100 ribu. Tak heran mengingat kawasan bersejarah ini pun ramai dikunjungi di tiap akhir pekannya.


Monumen Nasional (Monas)

Simbol kota Jakarta selalu terselip di antara pilihan tempat untuk merayakan malam tahun baru. Betapa tidak, hingar bingar yang ditawarkan sangat memikat para calon pengunjungnya. Namun, akibat hujan yang terus mengguyur, pengunjung Monas di malam tahun baru lalu mengalami penurunan ke angka 362.800 orang di mana 2 tahun lalu mampu mencapai 1.122.503 orang.

TMII (Taman Mini Indonesia Indah)

Berbagai acara yang digelar di tiap-tiap area di Taman Mini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjungnya. Mulai dari acara Campur Sari, konser musik, orgen tunggal musik keroncong asli hingga pagelaran wayang kulit. Tercatat pada Senin 31 Desember 2019 pukul 00.00 WIB, taman rekreasi itu dipadati sekitar 74.692 orang, 69 bus, 5.527 mobil dan 9.767 motor.

Taman Impian Jaya Ancol

Keindahan pantainya di malam hari serta bentangan paving block PT Conbloc Internusa yang membuat pedestrian dan area-area di Ancol Taman Impian Jaya Ancol tampak nyaman dijadikan tempat berkumpul bersuka ria merayakan malam tahun baru. Per pukul 23.00 WIB pada 31 Desember 2018 jumlah pengunjung Ancol mencapai 61.972 orang, Corporate Communications Ancol Taman Impian.

Semoga rangkuman di atas dapat membantu menentukan rencana malam tahun baru Anda. Namun jika Anda bukan orang yang gemar terhadap hingar bingar dan keramaian, mungkin merenovasi atau memprcantik hunian / properti anda bisa jadi pilihan. Conbloc dan Flexitile™ menawarkan varian warna, texture, dan bentuk produk yang mampu memberikan kesan baru pada interior maupun exterior hunian anda.



Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Jl. Kedoya Angsana Raya Blok 2 No. 2 DKI Jakarta 11520

021 580 3043